Jumat, 19 Oktober 2012

Tentang Bertanggungjawab




Seringkali yang kita lihat terjadi diantara teman teman kita bahwa mereka melakukan segala sesuatunya 'semau gue'. Mereka gak peduli dengan orang lain, apakah itu menimbulkan pengaruh buruk atau tidak, yang penting itu menyenangkan mereka. 
Ada juga yang sembarangan ngomong dengan kata kata yang kasar yang bisa menyakiti orang lain, atau menyebarkan fitnah atau gosip tanpa mereka tahu akibat dari perkataan mereka. Firman Tuhan mengatakan bahwa suatu hari nanti, semua yang kita lakukan di dunia ini dalam perkataan dan tingkah laku harus dipertanggungjawabkan secara pribadi di hadapan Tuhan pada hari penghakiman nanti. Dan tidak satupun yang terlewatkan dari catatan Tuhan untuk kita. 
Kamu dapat mengingatkan mereka juga bahwa apa yang mereka lakukan didunia harus dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan. Termasuk semua dosa dan pelanggaran mereka yang harus menerima upahnya yaitu maut !
Tapi kamu juga dapat menyampaikan kabar baiknya, yaitu sudah ad
a yang mau mempertanggungjawabkan dosa dosa mereka yaitu Yesus yang dikenal juga sebagai Isa Almasih.
Dialah yang mati di kayu salib untuk menanggung dosa manusia seluruh dunia. Kalau mereka percaya kepada Yesus / Isa, maka mereka akan terlepas dari hukuman maut itu !
Ajak mereka untuk menerima Isa Almasih sebagai Juruselamat dan Tuhan dalam hidup mereka, sehingga mereka dapat menjadi orang orang yang diselamatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar