Rabu, 24 Oktober 2012

Ketika merasa kerja kerasmu tidak dihargai, maka ingatlah bahwa saat itu kau sedang belajar tentang ...... KETULUSAN. Ketika kau merasa usahamu dinilai tidak penting, maka ingatlah bahwa saat itu kau sedang belajar .... KEIKHLASAN. 
Dan ketika hatimu terasa terluka sangat dalam, maka sadarlah bahwa saat itu kau sedang belajar tentang ... MEMAAFKAN.
Ketika kau merasa sangat lelah dan kecewa, maka segera ingat bahwa saat itu kau sedang belajar tentang ... KESUNGGUHAN.
Dan ketika suatu saat kau merasa sepi dan sendiri, karna semua orang menjauh, maka tenanglah dan sadarilah bahwa saat itu kau sedang belajar tentang ... ketangguhan.
Akhirnya, suatu saat kau merasa selalu harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung, maka sabarlah karena saat itu kau sedang belajar tentang ... KEMURAH hatian.
Tetap semangat ... Tetap sabar ... Tetap tersenyum ... 




Foto: Melody of Salvation Family says Suatu saat ... Ketika merasa kerja kerasmu tidak dihargai, maka ingatlah bahwa saat itu kau sedang belajar tentang ...... KETULUSAN.  Ketika kau merasa usahamu dinilai tidak penting, maka ingatlah bahwa saat itu kau sedang belajar .... KEIKHLASAN.  Dan ketika hatimu terasa terluka sangat dalam, maka sadarlah bahwa saat itu kau sedang belajar tentang ... MEMAAFKAN.  Ketika kau merasa sangat lelah dan kecewa, maka segera ingat bahwa saat itu kau sedang belajar tentang ... KESUNGGUHAN.  Dan ketika suatu saat kau merasa sepi dan sendiri, karna semua orang menjauh, maka tenanglah dan sadarilah bahwa saat itu kau sedang belajar tentang ... ketangguhan.  Akhirnya, suatu saat kau merasa selalu harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung, maka sabarlah karena saat itu kau sedang belajar tentang ... KEMURAH hatian.  Tetap semangat ... Tetap sabar ... Tetap tersenyum ... Terus belajar ... ^ _ ^ Buat yang mau Curhat atau Didoakan apapun silahkan follow Twitter: https://twitter.com/melodyofprayer (mention for follback ... We will be a Big Family in Christ ) atau Facebook: http://www.facebook.com/MelodyOfSalvation Email: melodyofsalvation@hotmail.com Silahkan di SHARE TUHAN YESUS memberkati ^ _ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar