Jumat, 19 Oktober 2012

MENIKUTI MIMPI MU


Setiap orang pasti punya impian. Termasuk kamu dan teman temanmu. 
Pertanyaannya adalah apakah impian itu hanya sekedar sebuah impian yang ada diangan angan atau impian yang sedang direalisasikan ? 
Banyak orang yang gak mau susah payah unt
uk mewujudkan mimpi mereka.
Kalau mengalami kendala mereka lebih memilih untuk mematikan mimpi mereka daripada harus terus berjalan tapi susah payah. Mereka jadi putus asa saat menemui rintangan dan memilih mundur daripada berusaha melewati rintangan itu.
Kamu sebagai pengikut Yesus, tentunya mendapatkan ajaran yang berbeda.
Dia selalu mengajar kita untuk terus berlari meraih tujuan. Bukan hanya tujuan duniawi tapi lebih dari itu juga tujuan surgawi. Kalau dalam mengejar tujuan duniawi yang kelihatan oleh mata saja sudah berat menjalaninya apalagi mencapai tujuan surgawi yang tidak terlihat oleh mata.
Kamu perlu mendorong mereka mencari tahu apa itu tujuan surgawi. Yaitu mendapatkan tempat di Surga dalam kekekalan bersama Allah.
Dan kamu perlu memberitahu mereka bahwa hanya ada satu cara untuk sukses meraih tujuan ini yaitu dengan percaya kepada Yesus yang mereka kenal juga dengan nama Isa Almasih.
Karena Dialah satu satu jalan untuk menuju ke Surga.
Memang nggak akan mudah jalan menuju ke sana. Iblis pasti akan memakai segala cara untuk menggagalkan jalan mereka menuju ke Surga dan membelokkannya ke Neraka dalam kerajaannya.
Tapi kalau mata tertuju hanya kepada Yesus, maka Dia yang akan menjagai kita sampai melangkah masuk ke Surga. Itu lah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar