Minggu, 14 Oktober 2012

Kelemahan Yang Dapat Memberkati

Tujuan hidup manusia pastilah sesuatu yang luar biasa. 
Jika kita menemukan apa tujuan hidup kita dan bagaimana kita bisa optimal menjalani hidup ini, seharusnyalah kita bertanya kepada sang pencipta hidup ini. Kelebihan ataupun kekurangan hidup ini sudah Tuhan atur agar kita tidak menjadi orang yang sombong dan akhirnya malah jatuh dalam dosa. Kelemahan hidup saat kita serahkan kepada Tuhan akan dibuat oleh Tuhan menjadi sesuatu yang luar biasa. Kelemahan kita bahkan bisa menjadi alat untuk Tuhan untuk memakai kita secara maksimal. Misalnya jika kita pernah sakit hati oleh orang lain dan kita bisa mengampuni, maka pengalaman itu bisa Tuhan pakai untuk menolong orang lain yang punya kasus yang sama. Apapun yang kita miliki dan kita dapatkan, itu bisa menjadi sesuatu yang luar biasa dengan kondisi kita serahkan kepada pencipta kita yaitu Tuhan.
Masa lalu, kelemahan, kekurangan atau apapun yang mungkin orang lain lihat itu begitu mengganggu, saat kita serahkan kepada Tuhan itu bisa menjadi sesuatu yang luar biasa bahkan bisa memberkati hidup banyak orang.
Marilah kita serahkan hidup kita hanya kepada Tuhan dan kita akan melihat intervensi Dia secara luar biasa dalam hidup kita dan hidup kita akan menjadi hidup yang berarti.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar