Minggu, 13 Januari 2013

Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. ( Mazmur 27:4 )

Mengingat masa kecil semuanya seperti mimpi, begitu sederhananya hidup ini !!!

Tetapi ketika kita menginjak dewasa semuanya menjadi serba ruwet dan rumit, seolah olah masalah dan pergumulan selalu datang silih berganti.

Kenapa hal ini bisa terjadi ? Sesungguhnya semua ini timbul dari sebuah keinginan dan hawa nafsu belaka.

Yakobus 1:13 Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

Manusia sering lempar batu sembunyi tangan, melempar kesalahan kepada Tuhan, termasuk juga kepada Iblis.

Sebenarnya ambisi pribadilah yang sering membawa kita memasuki pergumulan demi pergumulan.

Bila keinginan kita simpel dan sederhana, akan simpel juga masalah dan pergumulan kita.

Daud orang yang berkenan dimata Tuhan tahu memilih yang terbaik, Daud memilih diam di rumah TUHAN seumur hidupnya, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.

Mulai saat ini juga!, jangan mulai dengan sesuatu yang rumit, tetapi katakan kepada jiwa kita bahwa hidup adalah karena kemurahan Tuhan.

Mari kita nikmati kasih karuniaNya yang begitu berlimpah limpah, percayalah ! Hidup yang akan kita lewati sepanjang hari ini menjadi begitu mudah dan sederhana.

Apapun yang kita lakukan, Tuhan yang buat berhasil, selamat siang dan selamat berkarya, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Happy Sunday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar