Sabtu, 05 Januari 2013

“Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya,maka semuanya akan di tambahkan padamu.” Matius 6:33.

Salam Kasih.
_______________________________

Banyak orang yang berjuang untuk sukses mencapai hal-hal yang bersifat duniawi seperti yg di katakan Yesus dalam Matius 6:32a “Semua itu di cari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah..” Apa yang di cari? Yang di cari adalah makanan,minuman,pakaian,uang,rumah,mobil dsb.
Sebagai orang percaya,semua itu bisa kita miliki tetapi ada satu syarat yang harus kita lakukan ya itu,mendahulukan kerajaan Allah dan kebenaran-Nya.Apa yang di maksud dengan mencari dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya..??

1.Mencari dahulu kerajaan Allah berarti kita menjadikan Yesus sebagai Tuhan dan Raja atas seluruh aspek hidup kita.

2.Mencari dahulu kebenaran-Nya berarti kita tinggal dalam firman-Nya dan setia melakukan segala kehendak-Nya dalam seluruh kehidupan kita.

Mengapa kedua hal ini penting untuk kita dahulukan lebih dari yang lain? Karena kerajaan Allah dan kebenaran-Nya bernilai kekal tak akan perna binasa tetapi tetap untuk selamanya.Barangsiapa yang memilih untuk mendahulukan kedua hal ini akan memiliki kehidupan yang sensntiasa di berkati dan berhasil.Karena itu sahabat-sahabatku terkasih,janganlah mengejar hal-hal yang bersifat sementara tetapi kejarlah hal-hal yang bernilai kekal maka hal-hal yang bernilai sementara akan berlari mengikuti kita sebab Tuhan yang akan memerintahkannya untuk datang kepada kita..Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar