Selasa, 06 November 2012

HaL yg paling indah dlm Hidup ini adalah:

Saat kita pergi ada yg mendoakan ... 
Saat kita jauh ada yg merindukan ... 
Saat kita sedih ada yg m'buat kita trsenyum ... 
Saat kita ketemu ada senyum yg indah ... 
Tapi yg terindah dari segalanya adalah ......... 
ketika TUHAN YESUS masih berkenan memberikan napas utk kita hidup di hari .... Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar (Mazmur 51:3) Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir, basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju (Mazmur 51:9) Janganlah membuang aku dari hadapan-Mu, dan janganlah mengambil roh-Mu yang kudus dari padaku (Mazmur 51:13)Ya Tuhan, bukalah bibirku, agar mulutku memberitakan puji-pujian kepada-Mu! (Mazmur 51:17) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar