Jumat, 09 November 2012

Curhatku dengan Yesus Tuhan

Saya : "Yesus Tuhan yang baik, menurut-Mu cinta yang tulus dan sejati itu apa sih?
Yesus : "Ketika orang yang mencintaimu meninggalkanmu, ketika orang yang kamu sayangi m
eminta untuk mengakhiri hubungannya denganmu, kamu harus rela melepaskannya.."

Saya : "tapi Tuhan seringkali aku tidak rela untuk melepaskannya.. :((.. "
Yesus : "Sama seperti Aku, Bapa tidak rela memberikan Aku untuk menebus dosa-dosa manusia, tapi karena cintaNya yang teramat besar, sejati dan tulus kepada manusia, Bapa merelakan Aku untuk menebusmu, menebus semua dosa manusia.. "

Saya : "tapi...Tuhan..saya sedih karena harus kehilangan orang yang biasa bercerita, tertawa bersama dan sebagainya..."
Yesus : "Bapa juga sedih karena harus kehilangan anakNya hanya untuk menebus dosa kamu dan dosa manusia, tapi itu tetap Bapa lakukan hanya karena untuk kebaikan kamu dan semua manusia agar memperoleh keselamatan lewat kematianKu di atas kayu salib, apakah kamu mau lakukan hal serupa seperti yang Bapa lakukan untukmu..???

Saya : "Yesuuuuuus...jujur saya ngak bisa untuk rela melepaskan orang yang aku sayangi dan cintai.. :((.."
Yesus : "Apakah kamu benar-benar mencintainya dengan tulus atau dengan ke egoisan kamu karena ingin selalu memilikinya sedangkan orang yang kamu sayangi dan cintai mungkin sudah tidak mau denganmu lagi? Dan apakah kamu akan menyalahkan orang yang kamu sayangi dan cintai saat dia sudah tidak mau lagi denganmu? apakah Aku yang sudah rela mati untukmu dan semua manusia menyalahkan mereka2 yang menolak cintaku? TIDAK, aku TIDAK PERNAH menyalahkan dan memaksa mereka untuk mencintai dan menerima pengorbananKu untuk mereka, karena cinta-Ku tulus untukmu dan untuk semua manusia meski banyak yang menolak bahkan menghujat Aku, apakah kamu mau seperti yang Aku lakukan untukmu dan semua manusia.. ??"apakah kamu mau lakukan juga untuk orang yang kamu cintai dan sayangi?"

Saya : "entahlah Yesus.. :((..."
Yesus : "serahkan semuanya kepada-Ku, berikan semua beban hatimu, kesedihan hatimu dan segala cintamu yang mengikatmu ke dalam tangan-Ku, biar Aku yang membalut hatimu, yang akan menyembuhkan luka-luka di hatimu, dan kamu akan lihat sukacita yang murni akan Aku berikan untukmu, bukan sukacita karena sugesti semata..apakah kamu mau lakukan itu?"

Saya : "baiklah Yesus, sesakit apapun, seberapa kehilanganpun, aku akan belajar taat dan percaya bahwa rencana yang indah untukku dan untuk orang yang aku sayangi akan selalu Engkau berikan.."
Yesus : "kemarilah anak-Ku, Aku tau apa yang kamu rasakan, Aku lebih tau apa yang kamu inginkan, Aku bahkan lebih dekat denganmu dari siapapun juga dan tau banget hatimu, Aku selalu memelukmu untuk menjaga hatimu.."

Saya : "Yesus... ;((..."
Yesus : "Ketahuilah anak-Ku, cinta sejati dan tulus adalah cinta yang rela berkorban, cinta yang merelakan pergi orang yang kamu sayangi dan di cintai untuk menentukan pilihannya sendiri, dan ketika kamu sanggup melakukannya, sesungguhnya kamu tidak kehilangan dia tetapi kamu justru sudah memberikan yang terbaik untuk orang yang kamu sayangi dan cintai.."

Saya : "Yesus Tuhanku..jika bukan karena Engkau, aku tidak akan bisa berbuat begini..
terima Yesus untuk waktu-Mu curhat denganku.."
Yesus : "Kuatkan hatimu dan jaga hatimu, jangan buat Aku menangis melihatmu ketika Aku datang untuk ke dua kalinya..!!"

Saya : "Aku mau Tuhan, dan ini aku Tuhan dengan segala keberadaan diri dan hidupku, aku mau rubah semua yang jelek dan tidak berkenan di hadapanMu, karena aku tidak mau melihatMu menangis oleh karena kebodohan, ke egoisan dan hal2 yang buruk di hidupku ketika Engkau datang kedua kalinya untukku..thank you so much Yesus, You are my King, my Lord, my best friend, my father and my savior..praise the Lord.."
by Christian Then

Silahkan di SHARE

TUHAN YESUS memberkati ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar