Minggu, 30 Desember 2012

Hai kawan, berhentilah untuk membuat hidupmu semakin rumit. Sebenarnya apa yang membuat hidup kita itu tampak begitu sulit? Karena anda telah mengijinkan rasa-rasa negatif itu memasuki alam pikiran anda dan menimbulkan rasa takut, rasa tertekan, rasa curiga, rasa kecewa, rasa marah, dan rasa-rasa yang tidak berguna lainnya.

Cobalah untuk membawa hidup anda menjadi lebih santai. Hilangkan semua rasa-rasa negatif, buang semua rasa-rasa yang hanya membuat anda mengalami kemunduran. Rasa takut hanya akan menghambat usaha kita untuk meraih semua mimpi dan harapan. Rasa kecewa bisa membuat kita tidak bertumbuh dengan baik. Lalu buat apa kita membuang-buang waktu kita hanya untuk merasakan hal-hal yang merugikan diri kita sendiri?

Nikmatilah hari-harimu dan bersyukurlah terhadap semua yang telah terjadi dalam hidupmu. Kasihilah orang-orang disekitarmu meskipun mereka telah menyakitimu, cintailah pekerjaanmu walau kamu merasa itu sangat berat untuk dikerjakan, tetaplah untuk percaya walau keadaan mengatakan itu musthail, karena disitulah letak sumber-sumber berkat Tuhan yang luar biasa berlimpah bagimu.

Tidak ada hari yang tidak diberkati. Tidak ada hari yang membawa kesialan. Semua hari yang kita jalani adalah hari-hari yang penuh dengan berkat dan kasih karunia Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar